Jumat, 19 Mei 2017

Chord Gitar Lagu Sheila On 7 - Melompat Lebih Tinggi

Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Sheila On 7 - Melompat Lebih Tinggi-Usai disajikan penampilan gemilang dari / rif, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/9) malam makin meriah di malam yang makin larut. Pelbagai sifat bertuliskan Sheila Gank pun kelihatan menemani Barudak / rif yang baru saja melihat penampilan idola mereka. Ya, kehadiran ribuan Sheila Gank tak lain tak bukan adalah untuk melihat aksi panggung band Sheila On 7.


Chord Gitar Lagu Sheila On 7


Aura tahun 90an makin terasa di pentas ketika Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass), dan Brian (drum) naik ke atas pentas Lagu Pejantan Tangguh Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Sheila On 7 - Melompat Lebih Tinggi langsung hadir sebagai santapan pembuka. Kali ini, band asal Yogyakarta itu juga diiringi oleh Horn Line yang diisi oleh satu pemain saksofon, dua pemain trumpet, dan satu pemain trombon.


Setelah itu, Duta cs kembali menggeber panggung. Lagu Pemuja Rahasia pun membuat ribuan penonton menyanyi bersama. Sebuah video klip dari lagu Pemuja Rahsia yand dibintangi oleh Adul pun diputar kembali. Hal ini membuat beribu-ribu penonton kembali pada masa kejayaan band Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Sheila On 7 - Melompat Lebih Tinggi  yang dirasmikan tahun 1996 ini.


Untuk selengkapnya bisa dilihat di http://www.zonaliriks.com/2016/08/chord-gitar-lagu-melompat-lebih-tinggi.html atau anda bisa kunjungi di Zona Liriks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar